Book #2
Peta Tulang Belulang
Map of Bones: A Sigma Force Novel
Released On: Apr 26, 2005

Sebuah kejahatan berdarah, dengan konsekuensi yang tak terpikirkan dan tak terhindarkan telah terjadi. Dalam sebuah misa di Katedral Koln, Jerman, komplotan penjahat dalam balutan jubah biarawan menyebarkan teror dan pertumpahan darah. Mereka membantai para jemaat dan pastur. Bukan emas dan karya seni berharga yang mereka buru di Katedral itu, melainkan sebuah harta tak ternilai yang tersimpan di sana: tulang belulang Ketiga Magi, yang pernah menyampaikan penghormatan kepada bayi sang Juru Selamat. Dengan meninggalkan kekacauan yang mereka tebar, para penjahat itu mendapatkan benda yang dapat mengubah bentuk dunia.

Kepanikan melanda Vatikan. Letnan Rachel Verona dari kesatuan carabinieri Roma ditunjuk untuk memimpin penyelidikan. Tetapi, badan kepolisian biasa tak akan mampu menangani pencurian dan pembantaian brutal tersebut sehingga SIGMA Force, sebuah kesatuan elite dalam departemen Pertahanan AS, dengan komandannya, Grayson Pierce, diminta pertolongan.

Sebagai seorang komandan SIGMA, Pierce memimpin sebuah tim ahli yang beranggotakan ilmuwan dan personel pasukan khusus untuk mengurai misteri pencurian tulang belulang itu. Mereka menyusuri liku-liku labirin petunjuk dan pengetahuan yang berselubung kegelapan hingga tiba di lokasi Tujuh Keajaiban Dunia. Mereka berhadapan dengan Dragon Court, sebuah organisasi mengerikan berbasis kepercayaan mistik. Bagaimana kisah selanjutnya?

Share This:
Share
International Editions: Browse

Bibliography [View, Print and Download the James Rollins Bibliography]

NOTE: The publisher in your country has not provided Download and Preview Content.

Critical Acclaim

There are no reviews at this time. Be the first and submit a review below.

FAQ

Media

  • Map of Bones Cover Story